BENARKAH ITU KAMU ??

Sejak ku mengenal dirimu

Sejak ku tau itu kamu

Serasa kau telah membawaku

Ke dunia yang lebih terang

Semua kata dan sikap baikmu

Membuat hatiku bertanya ????

Baru pernah aku menemukan

Sosok manusia seperti kamu

Kamu oran yang begitu baik

Periang dan begitu perhatian

Selama ini hanya kamulah

Tempat ku dan dunia terang itu bertumpu

Tak terasa waktu ini berlalu

Semua kata dan sikap baik mu

Juga ikut berlalu

Meninggalkan aku dan dunia terang itu

Sekarang semua telah berubah

Engkau yang sekarang

Bukanlah engkau yang pernah

Aku kenal dulu……

Mungkin engkau yang sekarang adalah

Engkau yang masa depan

Melihat peribahan drastismu itu

Tak terasa air mata ini mengalir

Aku sangat menginginkan sosok mu yang dulu

Apakah engkau mau ……….

Mengabulkan permintaan terakhirku ??

Dan apakah kau sadar …………

Ada sesuatu yang lain lain pada dirimu????????

3 komentar:

Dinahkandy, Skinny mengatakan...

hua.....airmata ngalir???
kamyu crying yaw.....
wha...........cwo....cwo......

Dinahkandy, Skinny mengatakan...

t na ada yg sala tulis qm........cek lg bjr2 postinganx ya........
hahahahaaaa..........

fadlitekling 07'29 mengatakan...

aku menungGu diri mu..
tanpa ku tau seberapa tangguh ku bertahan untuk mu...
aku tetap menunggu diri mu...
HINGGA PANAH CUPID MERANGSANG HATIMU DAN AKHIRNYA MENCUMBU JANTUNGKU.... !!!!! HAYA.......

Posting Komentar