13 ??? Ga Se- menakutkan itu deh.,.,.


angka 13 menurut versi Axenza,.,.,

13,,, Mungkin gak asing ya di telinga kita, apalagi angka ini selalu berkaitan dengan hal2 yang membuat kita ngerasa serem aja.,.,.,

Tapi buat gw angka ini merupakan angka yang bersejarah dalam hidup gw dan ampe sekarang angka itu masih menyelimuti kehidupan gw,,,

Gw pengen cerita neE kenapa gw nganggap angka 13 itu angka yang bersejarah and kenapa ampe angka itu jadi pengalaman yang bakalan bisa gw lupain ampe kapanpun.,.,.,.,

Gini,, dlo waktu gw masih smp, ya kira waktu gw kelas 2 ato 7 taon yang lalu,,gw pernah deket ma cwe yang namanya Aisyah Dwi Nooryanti ( iis ),,to cwe yang buat gw tuk pertama kalinya kenal dengan yang namanya cinta ( cinta monyet juga sie,,) dia yang yang ngajarin gw semua hal (tapi jangan berfikiran yang negatif2 loO, ini yang positif aja kok,,). Sebenarnya sie gw dloan yang naksir ma dia ( toO menurut gw ) kita dlo toO sama2 ketua regu dalam pramuka waktu smp,, and gw ma dia juga ga sadar kalo ortu kita toO sebenarnya se kantor,, naA gw tau nya waktu bokap gw nyuruh gw nganterin sepatu yang ketinggalan di mobil bokap, yang kata bokap sie to sepatu punya anak temen sekantor nya,,setelah gw dikasih alamat and gw anterin, eh ternyata to sepatu punya kaka nya to cwe,, gw seneng dunk Coz dah tau alamat to cwe and bokap nya juga temen bokap gw,,gw singkat2 aja ya ceritanya,,ga berapa kemudian to cwe ultah, yang bikin gw bingung to cwe yang ultah ehh malah gw yang dikasih ma bokap hp tuk pertama kalinya,, ya spontan gw seneng banget,,oh iya kita lanjutin aja ya,,waktu itu gw di undang ke ultahnya to cwe,, ya udah gw datang aja and waktu itu gw masih malu2 kan jadi gw neE ga masuk cuma di depan rumah aja,,and kebetulan gw dah puya hp baru kan tuh, jadi gw minta aja ma temen gw no hp nya to cwe and gw SMS lah dengan ucapan selamat ulang tahun,, yang lucunya ternyata yang dikasih ma temen gw to bukan no hp to cwe tapi yang lebih gawatnya to no hp ternyata no nyokap nya to cwe,,duh bisa ngebayanginkan gimana malunya gw, untungnya gw tau to no hp punya nyokapnya masih dalam moment itu and gw minta maaf aja lagi lewat SMS dengan alas an gw salah kirim,,and ga lama dari kejadian itu gw denger ada yang nyanyi lagu ADA BAND (masih) and nyanyi to dia and katanya sie to lagu buat gw,,,duh jadi curhat neE,, langsung kaitannya ma angka 13 aja ya,,ntar deh gw certain lagi kelanjutannya,,nama to cwe kan “iis” jadi inisial nya kan “i” tuh ( i=1),, oh iya gw lupa ngasih tau nama gw, nama gw erwan jadi inisialnya kan “E” (E=3) jadi kalo digabungin “13” kan.,.,.,masih banyak lg neE story tentang “13”,,oh iya gw kan suka warna biru and dia suka warna putih, kebetulan waktu itu dekat ma pemilu jadi banyak kan tuh bendera partai2 di pinggir jalan,,naa waktu kita jalan kita liat lambang partai yang warna biru ma background nya putih yang pada saat itu dapet no urut “13”,,and no punggung gw maen sepakbola juga waktu juga “13”,,jadi angka “13” itu kita tetepin aja kalo angka itu angkanya gw ma dia,,,gw ma dia pacaran hamper 2,5 taon,,naA kenapa gw bilang “13” selalu berhubungan ma gw, coz masih banyak lagi,,waktu gw kelas 1 SMA smester 2, gw ma keluarga pindah coz kebetulan bokap gw to seorang aparat Negara tepatnya TNI,,gw sieh sebenarnya dah mulai lupa ma “13” tapi ga lama setelah gw pindah bokap beli mobil yang plat mobil nya DA 1813… ( tanggal lahir gw 18 januari 1989 ) jadi gw kepikiran lagi ma “13” ngertikan,,and kebetulan lagi kalo to plat di jumlahin “1+8+1+3= 13” ya ga,,,masih ada neE,, waktu gw ikut pemilihan Nanang Galuh Banjar gw juga dapet no urut “13” and Alhamdulillah gw masuk grand final,,and waktu gw sekolah juga gw pernah dapet rangking “13”,,kalo cerita yang dlo2 sie gw dah banyak lupa,,setelah gw kuliah gw diajak temen gw nonton ke bioskop tuk pertama kalinya (duh malu2in yah dah seumur gitu baru pernah ke bioskop) sebenarnya juga gw ga nyadar sie coz yang beli tiket kan temen gw tuh,,setelah seminggu kemudian gw ke kos’an temen gw yang itu and gw liat ada potongan tiket nonton yang tadi itu, tau ga apa kaitan nya ma “13”,,,???ternyata kemaren gw duduk di kursi no. 13.,..oh iya gw lupa pada awal gw masuk kuliah smester 4 gw kuliah di ruang “13” tapi bukan Cuma gw sendiri aja yang kuliah di ruang itu tapi temen2 gw juga,,,,tapi ada satu hal lagi yang buat gw lebih tertarik dengan “13” tapi gw malu sie ceritanya,,,hehehe,,sekarang gw lagi jatuh cinta ma orang yang juga gw anggap berhubungan dengan “13”,,bahkan gw ga hanya jatuh cinta sie ma dia,, kalo menurut gw lebih dari sekedar itu, sempet juga sie gw terfikir kalo gw pengen dia jadi yang halal buat gw,,,hohohoho jd malu,,oh hubungan “13” tadi masih masalah inisial juga sie,, gw E=3 and 1=,,,,???

Gw kebetulan2 terus yah,,tapi itulah kenyataan nya yang ga bisa gw ingkarin,,kalo “13” emang selalu ada dalam hidup gw,.,.,

Kalo menurut loe, gimana tentang “13” ???

And gimana menurut loe cerita gw about “13” ???

0 komentar:

Posting Komentar